Banner 2022

Written by PA Nganjuk on . Hits: 46

          Bertepatan pada hari Sabtu tanggal 01 Juni 2024 bertempat di halaman kantor PA. Nganjuk menyelenggarakan Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2024. Memperhatikan surat Plt. Sekretaris Mahkamah Agung Nomor : 3011/SEK/HM3.1.1/V/2024 Tanggal 29 Mei 2024 perihal Upacara Hari Lahir Pancasila Tahun 2024. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan, Pegawai, CPNS, Satpam dan PPNPN PA. Nganjuk.

Whats-App-Image-2024-06-01-at-08-56-16

          Sebagai pembina upacara kali ini adalah Ketua PA. Nganjuk, beliau dalam amanatnya mengatakan “Sesuai dangan Temanya “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045”, dititik inilah, kita sebagai warga negara Indonesia turut serta dalam mengenang dan menghormati Nilai-nilai Pancasila sebagai Dasar Negara”. Dalam amanatnya, Drs. Eko Budiono, S.H., M.H. selaku Ketua PA. Nganjuk menekankan bahwa di Hari Lahir Pancasila ini, untuk dapat menghayati dan mengamalkan butir-butir Pancasia. Diharapkan kegiatan ini dapat bangkit jiwa Nasionalisme dalam diri setiap pribadi seluruh pegawai PA. Nganjuk dan seluruh rakyat Indonesia pada umumnya.

Whats-App-Image-2024-06-01-at-09-04-20

          Makna Hari Lahir Pancasila di antaranya menumbuhkan rasa cinta tanah air atau nasionalisme, meningkatkan apresiasi terhadap sejarah dan budaya Indonesia, selain itu, bisa merenungkan Nilai-Nilai Pancasila yang bisa menginspirasi dalam kehidupan sehari-hari. Sesuai temanya pengabdian pegawai merupakan manifestasi dengan selalu bekerja sesuai tupoksinya agar selalu melangkah lebih maju dalam prestasi. Tak lupa upacara Hari Lahir Pancasila ini juga diikuti dengan suasana yang khidmat, tertib dan semangat.

Whats-App-Image-2024-06-01-at-09-03-57-1

          Setelah amanat pembina upacara diperkenankan meninggalkan tempat, sekitar satu jam acara tersebut selesai yang dimulai dari pukul 08:00 WIB. yang berakhir pada pukul 09:00 WIB. Selanjutnya seluruh pegawai dan para petugas upacara melakukan sesi foto bersama dengan pembina upacara dan seluruh peserta upacara. Semoga kegiatan ini diharapkan akan dapat mempertebal rasa Nasionalis, Pancasilais dan Integritas yang tinggi dalam kegiatan sehari-hari kita sebagai Aparatur Negara dan Warga Negara Indonesia. (oNe)

Link Youtube : 

Follow juga akun Media Sosial PA. Nganjuk :

Website : https://www.pa-nganjuk.go.id/

Instagram : https://www.instagram.com/panganjuk/

Facebook : https://www.facebook.com/pengadilanagama.nganjuk/

Youtube : https://www.pa-nganjuk.go.id/

Tiktok : //www.tiktok.com/@panganjuk">https://www.tiktok.com/@panganjuk>

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nganjuk

Jl. Gatot Subroto - Nganjuk

No Telp : 0358-323744

Email Umum:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Tabayun:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Media Sosial:

Asset 4 Asset 2 Asset 5