Banner 2022

×

Message

Failed loading XML...

Written by PA Nganjuk on . Hits: 99

Selamat !!! PA Nganjuk Peringkat III Terbaik Pelaksanaan IKPA DIPA 01 Triwulan II 2022

IKPA 22

Ketua Pengadilan Agama Nganjuk (ABDUL HAKIM, S.Ag., S.H., M.H.,) beserta Panitera (Drs. MUHAMAD SOLIKHAN, M.H.), dan Sekretaris Pengadilan Agama Nganjuk (DYAH PUSPITA SUNINGRUM, S.H., M.H.) menghadiri acara Pembinaan Dan Monitoring Percepatan Penyelesaian Perkara bertempat di Banyuwangi pada tanggal 27 sampai 29 Juli 2022. Pada acara ini terdiri dari beberapa acara yaitu acara penganugerahan atau penghargaan 13 Pengadilan Agama Se-Jawa Timur yang naik kelas IA. Dan juga acara Penganugerahan Prestasi Kinerja Triwulan II.
Acara dibuka dengan sambutan oleh bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya menyebutkan bahwa tahun ini adalah tahun yg bersejarah. karena terdapat 13 Pengadilan Agama di wilayah Pengadilan Tinggi Agama Surabaya yang naik kelas dari 1B naik menjadi Pengadilan Agama kelas 1A. Bapak ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya juga berpesan kenaikan itu juga harus disertai dengan peningkatan kinerja untuk seluruh aparatur Pengadilan Agama yang naik kelas.
Selanjutnya adalah acara Penganugerahan Prestasi Kinerja Triwulan II dimana Pengadilan Agama Nganjuk berhasil mencapai Peringkat III dalam Bidang Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran IKPA DIPA 01. Semoga dengan perolehan penghargaan ini, PA Nganjuk terus berkembang, amanah dan konsisten memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat pencari keadilan dengan sepenuh hati, Aamiin.

Salam Cerdas!!!

#PANganjuk
#PengadilanAgamaNganjuk
#DitjenBadilag
#MahkamahAgungRI
#ZonaIntegritas
#WBK
#WBBM
#KemenpanRB

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nganjuk

Jl. Gatot Subroto - Nganjuk

No Telp : 0358-323744

Email Umum:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Tabayun:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Media Sosial:

Asset 4 Asset 2 Asset 5