Banner 2022

Written by PA Nganjuk on . Hits: 40

Pengawasan Reguler PA Nganjuk oleh Hawasda PTA Surabaya

eXPOSE

Nganjuk - Pembinaan dan pengawasan oleh Hawasda Pengadilan Tinggi Agama Surabaya di Pengadilan Agama Nganjuk selama 2 hari pada tanggal 7-8 Juli 2022. Bertindak sebagai tim pengawas adalah Ketua Tim YM Hakim Tinggi Drs. H. Mahmudi, M.H., Dra.Hj.Suffana Qomah, dan Muh. Basuki Kurniawan, A.Md.
Tim datang di kantor Pengadilan Agama Nganjuk sekitar pukul 09.00 dan disambut oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama Nganjuk. Selama 2 hari tim Hawasda PTA Surabaya melakukan pengawasan di Pengadilan Agama Nganjuk dengan memeriksa dokumen, melakukan wawancara, konfirmasi, observasi, serta melakukan pemeriksaan lapangan di lingkungan Pengadilan Agama Nganjuk. Hawasda PTA Surabaya melakukan pengawasan dalam bidang manajemen peradilan, pelayanan publik, administrasi perkara, administrasi persidangan, kepegawaian organisasi dan tatalaksana, bagian umum dan keuangan, serta bagian perencanaan, teknologi informasi, dan pelaporan.
Setelah dilakukan pengawasan di unit kepaniteraan & kesekretariatan selama 2 hari oleh tim pengawas, hasil pengawasan disampaikan dalam kegiatan pembinaan yang dilaksanakan pada hari Jumat, 8 Juli 2022. Acara dimulai pukul 10.30 WIB dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Nganjuk yaitu Bpk. Abdul Hakim, S.Ag., S.H., M.H. dilanjutkan pemaparan hasil pengawasan dari sisi kepaniteraan dan sekretariatan. Setelah pemaparan hasil, dilanjutkan dengan masukan dan saran perbaikan oleh tim pengawas untuk ditindaklanjuti. Kemudian acara ditutup dengan penyerahan dokumen hasil pengawasan dari Ketua Tim Pengawas kepada Ketua Pengadilan Agama Nganjuk. Ketua Tim YM Hakim Tinggi Drs. H. Mahmudi, M.H juga mengucapkan selamat kepada Pengadilan Agama Nganjuk karena naik kelas menjadi 1A.
Semoga dengan selesainya acara ini Pengadilan Agama Nganjuk dapat semakin meningkatkan prima lagi dalam melayani masyarakat pencari keadilan.

#PANganjuk
#PengadilanAgamaNganjuk
#ZonaIntegritas
#WBK
#WBBM
#KemenpanRB

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nganjuk

Jl. Gatot Subroto - Nganjuk

No Telp : 0358-323744

Email Umum:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Tabayun:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Media Sosial:

Asset 4 Asset 2 Asset 5