Banner 2022

×

Message

Failed loading XML...

Written by PA Nganjuk on . Hits: 248

NAIK KELAS, SEMANGAT BARU UNTUK PA NGANJUK!

1656924470c 2

Pengadilan Agama Nganjuk menjadi salah satu dari 26 Pengadilan Agama di Indonesia yang naik kelas dari Kelas 1B menjadi kelas 1A. Hal ini sesuai dengan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor B/597/M.KT.01/2022 tentang Persetujuan Peningkatan Kelas/Tipe Pengadilan Tingkat Pertama di Lingkungan Mahkamah Agung RI, Pengadilan Agama Nganjuk ditetapkan sebagai Pengadilan Agama kelas 1A.
Pada tanggal 14 Juni 2022 Mahkamah Agung Republik Indonesia mengadakan acara rapat koordinasi dalam rangka Penyerahan penetapan peningkatan kelas Pengadilan Tingkat Pertama. Bertempat di Gedung Mahkamah Agung Jakarta, acara diawali dengan laporan ketua pelaksana yaitu Bapak H. Sahwan, S.H., M.H., selaku Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi BUA. Selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, yaitu Ibu Nanik Murwati, SE., M.A.
Acara dilanjutkan dengan pengarahan yang disampaikan oleh Sekretaris Mahkamah Agung yaitu Bapak Prof. Dr. Hasbi Hasan, S.H., M.H. dan wakil ketua Mahkamah Agung Bidang Non Yudisial, YM Dr. Sunarto, S.H., M.H. Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan penetapan peningkatan kelas pengadilan dan kegiatan ditutup dengan sesi foto oleh panitia pelaksana. Semoga dengan kenaikan kelas ini, Pengadilan Agama Nganjuk menambah semangat dalam memberikan layanan kepada masyarakat dan Pengadilan Agama Nganjuk akan terus meningkatkan kinerja demi memberikan pelayanan prima bagi masyarakat pencari keadilan.

Sertifikat

Salam Cerdas!!!

#PANganjuk
#PengadilanAgamaNganjuk
#DitjenBadilag
#MahkamahAgungRI
#ZonaIntegritas
#WBK
#WBBM
#KemenpanRB

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nganjuk

Jl. Gatot Subroto - Nganjuk

No Telp : 0358-323744

Email Umum:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Tabayun:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Media Sosial:

Asset 4 Asset 2 Asset 5