logo 2022

Written by PA Nganjuk on . Hits: 468

PA NGANJUK DUKUNG PROGRAM INKLUSI

Penghargaan Aisyiyah

Pengadilan Agama Nganjuk menjadi salah satu partisipan dan pendukung Program Inklusi ‘Aisyiyah Menuju Masyarakat Inklusi – Indonesia Makmur. Program Inklusi merupakan program yang bertujuan untuk meningkatkan akses, mutu pelayanan pendidikan yang ideal bagi anak-anak berkebutuhan khusus dan memberikan jaminan untuk memperoleh hak pendidikan yang sama seperti anak-anak lainnya.
Berkat Partisipasi dan Dukungan tersebut pada hari Rabu, 15 Juli 2022 Bertempat di Pengadilan Agama Nganjuk, Wakil Ketua Pengadilan Agama nganjuk yaitu Bapak M. SAFI`I, S.Ag., beserta Hakim Pengadilan Agama Nganjuk yaitu Bapak Drs. H. MUHAMMAD ISKANDAR EKO PUTRO, M.H. dan Panitera Pengadilan Agama Nganjuk yaitu Bapak Drs. MUHAMAD SOLIKHAN, M.H. menemui perwakilan dari Aisyiyah Nganjuk dalam penyerahan Penghargaan Dari Aisyiyah Nganjuk kepada Pengadilan Nganjuk atas Partisipasi dan Dukungan dalam Program Inklusi ‘Aisyiyah Menuju Masyarakat Inklusi – Indonesia Makmur dengan tema [ PEMETAAN PROBLEM STUNTING DAN PERKAWINAN ANAK UNTUK PENINGKATAN DERAJAT KEHIDUPAN PEREMPUAN MISKIN].
Semoga dengan adanya acara ini membawa manfaat, keberkahan, dan dapat meningkatkan pelayanan Pengadilan Agama Nganjuk untuk masyarakat pencari keadilan. Aamiin.

SALAM CERDAS!!!

#panganjuk
#pengadilanagamanganjuk
#ditjenbadilag
#mahkamahagungri
#zonaintegritas
#WBK
#WBBM
#Kemenpanrb

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nganjuk

Jl. Gatot Subroto - Nganjuk

No Telp : 0358-323744

Email Umum:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Tabayun:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Media Sosial:

Asset 4 Asset 2 Asset 5