logo 2022

Written by PA Nganjuk on . Hits: 378

Persiapan Sidang Terpadu Yang Semakin Mantap

Sidang Terpadu

Persiapan Sidang Terpadu semakin lancar, hal ini terbukti bahwa selalu ada kelanjutan tidakan dari semua pihak yang terlibat. Pda hari Rabu, 15 Juni 2022, bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Nganjuk, Ketua Pengadilan Agama Nganjuk yaitu Bapak Abdul Hakim, S. Ag. M.H. Bersama dengan Ibu Sekretaris Dyah Puspita Suningrum, S.H., M.H. dan Bapak Panitera Drs. Mohamad Solikhan, M.H., menghadiri koordinasi lanjutan pelaksanaan Sidang Terpadu bersama Plt. Bupati Nganjuk yaitu Bapak Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, S.E., S.H., M.M., MBA. dan Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Kabupaten Nganjuk.

Pada kesempatan kali ini koordinasi difokuskan jenis perkara yang akan di fokuskan pada perkara Isbat Nikah. Kali ini, Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil Kabupaten Nganjuk memberikan perkiraan data penduduk Kabupaten Nganjuk yang belum mendaftarkan pernikahannya. Selanjutnya data tersebut akan dikerucutkan kembali dan akan di data untuk di ikutkan dalam sidang terpadu ini. Pengesahan perkawinan penduduk Kabupaten Nganjuk yg belum tercatat perkawinannya, tetapi yang memenuhi persyaratan. Nantinya setelah dilakukan penetapan Isbat Nikah dari Pengadilan Agama Nganjuk, maka akan dikeluarkan Buku Nikah oleh KUA, dan dikeluarkan identitas (KTP & KK) oleh Dinas Kependudukan & Pencatatan Sipil.

Semoga dengan adanya koordinasi ini pelayanan pelaksanaan sidang terpadu dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat dan keberkahan nantinya. Aamiin.

Salam CERDAS!!!

#PANganjuk
#PengadilanAgamaNganjuk
#DitjenBadilag
#MahkamahAgungRI
#ZonaIntegritas
#WBK
#WBBM
#KemenpanRB

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nganjuk

Jl. Gatot Subroto - Nganjuk

No Telp : 0358-323744

Email Umum:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Tabayun:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Media Sosial:

Asset 4 Asset 2 Asset 5