logo

Written by PA Nganjuk on . Hits: 149

Pendampingan dan Penguatan Pembangunan ZI di PA Nganjuk oleh Tim Pendamping dari PTA Surabaya

WhatsApp Image 2021 03 23 at 17.45.14

Nganjuk - Selasa, 23 Maret 2021 Demi memantapkan tekad menuju persiapan meraih WBK, Tim Pendamping Pembangunan ZI PTA Surabaya melakukan pendampingan kepada Tim Pembangunan ZI Pengadilan Agama Nganjuk. Tim Pendamping Pembangunan ZI PTA Surabaya terdiri dari 2 (dua) orang yaitu Bapak Drs. H. Hasan Bisri, SH, MH sebagai ketua Tim, Bapak Rusmin Rapi, ST sebagai Anggota Tim

Pendampingan dilakukan di ruang Sidang 1 Pengadilan Agama Nganjuk, yang dibuka oleh Ketua PA Nganjuk Bapak Drs. H. Ahmad Fanani, M.H. Kemudian dilanjutkan kepada pokok pembahasan ke area ZI, yaitu Area 1 hingga area 6 oleh Bapak Drs. H. Hasan Bisri, SH, MH dan Bapak Rusmin Rapi, ST.

Tim Pendamping berharap agar PA Nganjuk dapat mewujudkan Zona Integritas tidak hanya fokus terhadap eviden ZI saja, namun juga kepada proses secara real untuk perwujudan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

WhatsApp Image 2021 03 23 at 16.56.53 2

 

Selain itu, Tim Pendamping juga memberikan apresiasi terhadap perkembangan dan perubahan di PA Nganjuk dari waktu ke waktu semakin baik, dan sangat optimis PA Nganjuk dapat meraih predikat WBK. Dan tak lupa Tim Pendamping memberikan beberapa masukan untuk PA Nganjuk yang tentunya untuk meningkatkan layanan terhadap masyarakat guna perwujudan nyata menuju WBK & WBBM.

Pendampingan ditutup dengan ucapan terima kasih oleh Ketua PA Nganjuk dan pastinya yelyel semangat dari PA Nganjuk dan dilanjutkan foto bersama.

#Admin_PANganjuk

Follow

IG : panganjuk

FB : Pengadilan Agama Nganjuk 1B

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nganjuk

Jl. Gatot Subroto - Nganjuk

No Telp : 0358-323744

Email Umum:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Tabayun:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Media Sosial:

Asset 4 Asset 2 Asset 5