logo

Written by PA Nganjuk on . Hits: 72

PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM

WBK WBBM

Nganjuk (11/02/2021) – Dalam rangka menindaklanjuti persiapan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM tahun 2021 Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Nganjuk menyelenggarakan rapat monitoring evaluasi secara terbatas. Rapat Monitoring dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Nganjuk Drs. H. Ahmad Fanani, M.H sebagai Penanggungjawab dan dipimpin oleh Ketua Tim Drs. H. Muhammad Iskandar Eko Putro, M.H. Peserta rapat terdiri dari para Koordinator Area serta sebagian anggotanya.

Ketua Pengadilan Agama Nganjuk dalam pengarahannya menegaskan agar pada tahun 2021 ini semua ASN di Pengadilan Agama Nganjuk harus bertekad siap meraih predikat WBK. Semua yang tergabung dalam Tim Pembangunan Zona Integritas harus berkonsentrasi mewujudkan keberhasilan tersebut dengan penuh semangat.

Lebih lanjut Ketua menegaskan, sebuah Tim yang solid akan mudah bergerak dan predikat WBK sebagai garis besar para ASN untuk bekerja sesuai aturan. Karena itu bila dipahami dengan seksama maka predikat WBK bukan sebagai beban tetapi sebagai amanah sehingga ASN bisa bekerja dengan nyaman dan pelayanan memuaskan. Meraih predikat WBK memang sulit, tetapi akan mudah jika dikerjakan secara bersama-sama. Kehadiran tim kerja yang solid harus melibatkan semua pegawai. Mengakhiri pengarahannya, Ketua mengajak semua elemen terkait untuk mencintai profesi dan menjaga institusi.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Tim itu menghasilkan sebuah kesimpulan bahwa koordinator setiap area mengkoordinir anggotanya menelusuri kembali dokumen yang ada dengan memperhatikan relevansinya agar terupdate. Rapat sepakat pada pertemuan berikutnya para koordinator area menayangkan semua dokumen yang sudah terupdate. Ketua Tim akhirnya menutup rapat dengan mengucap hamdalah.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nganjuk

Jl. Gatot Subroto - Nganjuk

No Telp : 0358-323744

Email Umum:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Tabayun:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Media Sosial:

Asset 4 Asset 2 Asset 5