logo

Written by Super User on . Hits: 120

Halal Bi Halal dan Pengantar Purnabakti Pegawai Pengadilan Agama Nganjuk

banner

https://www.pa-nganjuk.go.id/ | 

Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang bagi sebagian Pegawai tidaklah mudah menghadapinya. Sedangkan memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan seseorang pasti akan mengalaminya.

Berkenaan dengan hal tersebut, pada hari Kamis (11/06/2020) Pengadilan Agama Nganjuk Kelas IB menggelar acara Halal Bi Halal dan pengantar purnabakti untuk pegawai sebagai bentuk apresisasi dan ucapan terima kasih kepadanya yang telah memasuki masa pensiun.

DSCF3983

Acara yang berlangsung di Ruang Sidang Utama  dengan dihadiri oleh seluruh karyawan-karyawati PA Nganjuk dimulai pada pukul 13.50 WIB. Acara yang diawali dengan doa yang dipimpin oleh Drs. H. Muhammad Iskandar Eko Putro, M.H. yang kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari pegawai di wakili oleh Drs. H. Musthofa Zahron.

Bapak Sunarto (Jurusita Pengganti) sebagai pegawai yang telah memasuki masa pensiun (purnabakti) sejak 01 Juni 2020 pada kesempatan ini juga menyampaikan sambutannya. Beliau menceritakan bagaimana kisahnya selama mengabdi di Pengadilan Agama Nganjuk selama ini, dengan suka dukanya beliau lalui. Tak lupa pula beliau mohon maaf kepada seluruh pegawai maupun honorer PA Nganjuk jika ada khilaf selama mengabdi di Pengadilan Agama Nganjuk.

DSCF3992

Ketua Pengadilan Agama Nganjuk Drs. H. Mohammad Alirido, M.H.E.S. juga menyampaikan ungkapan terima kasih balik kepada pegawai yang purnabakti. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas sebagai Jurusita Pengganti di Pengadilan Agama Nganjuk. Banyak kenangan yang telah dibuat disini dan semoga hubungan silaturrahim kita tetap terjaga dengan baik, entah itu di lingkungan Pengadilan Agama Nganjuk maupun di lingkungan masyarakat.

DSCF4002

DSCF4007

DSCF4015

DSCF4017

“Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya di Pengadilan Agama Nganjuk Kelas IB. Selamat memasuk masa purnabakti semoga dedikasi dan pengabdian selama ini menjadi ibadah dan mendapat ganjaran dari Allah Ta’ala” (Keluarga Besar Pengadilan Agama Nganjuk).

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nganjuk Klas 1B

Jalan Gatot Subroto - Nganjuk

Timur Terminal Bus Nganjuk

 Telp: 0358-323744

 This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi