logo

Written by Super User on . Hits: 123

Senin, 11 Mei 2020 dipertengahan bulan Mei 2020 Pengadilan Tinggi Agama Surabaya mengadakan rapat Pembinaan dan Perkenalan Ketua PTA. Surabaya melalui Teleconference bertempat di Ruang Media Centre PTA Surabaya, dipimpin oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PTA Surabaya.

Teleconference yang dilaksanakan ini mengundang juga seluruh satuan kerja dibawah naungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya untuk turut berkenalan dengan Ketua Pengadilan Tinggi  Agama yang baru Bapak (Drs. H. Muhammad Yamin Awie, S.H., M.H) melalui aplikasi Telecomference Zoom. Kepada masing-masing satker dipersilahkan untuk mengenalkan diri untuk lebih mengenal satu sama lainnya.

20200511 105002 2

( Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris PTA Surabaya )

Selain perkenalan dengan KPTA yang baru dilantik dalam rapat ini diperkenalkan pula Wakil Ketua PTA Surabaya yang baru Bapak (H. Cholidul Azhar, S.H., M.Hum.).

Dalam materi yang disampaikan rapat ini membahas tentang Zona Integritas, WBK dan WBBM diharapkan agar seluruh satker dibawah naungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya bisa terakomodir seluruhnya. Selain itu Ketua PTA Surabaya juga menyampaikan pesan dari Bapak Dirjen Badilag yaitu mengenai masalah Kebersihan agar selalu dijaga dan diperhatikan. Pesan lain yang disampaikan adalah agar PTSP sebagai bagian pelayanan yang selalu berhadapan langsung dengan para pihak diberikan tirai dari plastik transparan sesuai arahan oleh menpan RB.

20200511 105024

( Pembinaan oleh KPTA Surabaya dan dihadiri satker dibawah naungan PTA Surabaya )

Keadaan perkara disatker masing-masing juga dibahas selain cepat sesuai dengan tuntutan tetapi juga harus benar (jangan menyepelekan hukum acaranya). Penanganan covid 19 , realisasi dipa 01 dan 04 serta keadaan pegawai disatker masing.masing njuga menjadi pokok bahasan. Diharapkan dengan adanya perkenalan dan pembinaan ini dapat lebih mencairkan suasana dengan KPTA yang baru dilantik dan dapat mengkoordinir satuan kerja dibawah lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. TIM_IT_PA_NGJ

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nganjuk Klas 1B

Jalan Gatot Subroto - Nganjuk

Timur Terminal Bus Nganjuk

 Telp: 0358-323744

 This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi