logo

Written by Super User on . Hits: 25

LOMBA AGUSTUSAN

Nganjuk – Pengadilan Agama Nganjuk menggelar berbagai macam perlombaan untuk menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 lingkungan kantor Pengadilan Agama Nganjuk.

Ketua Pengadilan Agama Nganjuk Drs. H. Muhammad Aliridho, M.H.E.S. mengatakan lomba tersebut digelar sejak dua minggu yang lalu.

“Acara sudah dua minggu yang lalu kita sudah mulai pertandingan-pertandingan untuk menyambut ulang tahun kemerdekaan serta ulang tahun Mahkamah Agung,” kata Ketua Pengadilan Agama Nganjuk. Puncak perlombaan dilaksanakan pada Jum’at (16/08/2019).

Dia pun menguraikan jenis-jenis pertandingan olahraga yang diperlombakan di Pengadilan Agama Nganjuk diantaranya tenis meja, volley, berbagai macam permainan.

Fathul Mubin, S.HI selaku panitia pelaksana mengatakan, pada Jum’at 16 Agustus 2019 Pengadilan Agama Nganjuk melaksanakan lomba berbagai permainan berlokasi di depan halaman kantor.

“Rencana habis Sholat Ashar ini seitar jam 3 (pukul 15.00 WIB red) ini istilahnya untuk memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-74, dimana acara ini untuk kebersamaan dan paguyuban di antara Karyawan PA Nganjuk agar dapat memupuk persaudaraan dan kekeluargaan-lah,” jelas dia.

Perlombaan tersebut diikuti oleh beberapa peserta yang terbagi kedalam beberapa tim. Terlebih, Mubin selaku panitia mengharapkan tim yang tercatat dalam perlombaan tersebut dapat bekerjasama untuk meraih kesuksesan.

“Disini adalah rasa kebersamaan karena lomba ini adalah tim. Karena, tim ini harus harus saling bahu membahu kerjasama untuk meraih apa yang dicapai untuk mencari kesuksesan itu (pemenang),” ujarnya. (tim_IT_Ngj)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nganjuk Klas 1B

Jalan Gatot Subroto - Nganjuk

Timur Terminal Bus Nganjuk

Telp: 0358-323744
Fax: 0358-323744

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi