logo

Written by Super User on . Hits: 25

UPACARA HUT RI ke 74 TAHUN

Nganjuk- Ketua Pengadilan Agama Nganjuk Drs. H. Muhammad Aliridho, M.H.E.S., menjadi Pembina Upacara Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di halaman gedung Kantor Pengadilan Nganjuk pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019. Upacara ini diikuti oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, para Pejabat  Struktural dan Funsional serta karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Nganjuk.

"Upacara ini adalah ungkapan rasa syukur dan rasa bahagia atas kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan itu kami akan siap selalu melayani masyarakat secara prima dan utuh," ungkapnya.

Drs. H. Muhammad Aliridho, M.H.E.S. berharap pada peringatan Kemerdekaan RI seluruh masyarakat, para pegawai Makhamah Agung dan peradilan di bawahnya bisa lebih merasakan makna kemerdekaan. "Kami dari lingkungan peradilan berharap bisa mengisi kemerdekaan ini dengan melayani masyarakat percari keadilan," harapnya.


Pada acara ini pula Ketua Pengadilan Agama Nganjuk memberikan tanda kehormatan Satyalancana 10 tahun, Satyalancana 20 Tahun, tanda kehormatan Sewindu kepada pegawai Pengadilan Agama Nganjuk.

Setelah pelaksanaan upacara HUT RI selesai maka dilanjutkan pula dengan penyerahan hadiah atas lomba-lomba yang telah dilaksanakan demi untuk memeriahkan HUT RI ke 74 dan HUT Mahkamah Agung ke 74. (tim_IT_Ngj)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nganjuk Klas 1B

Jalan Gatot Subroto - Nganjuk

Timur Terminal Bus Nganjuk

Telp: 0358-323744
Fax: 0358-323744

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi