logo

Written by Super User on . Hits: 30

SOSIALISASI PEMADAM KEBAKARAN

Sosialisasi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan simulasi pemadam kebakaran di Pengadilan Agama Nganjuk Kelas IB. Pada hari Rabu, tanggal 31 Juli 2019, setelah pelaksanaan sidang, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Nganjuk Jalan Gatot Subroto Nganjuk, berlangsung acara sosialisasi dan simulasi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) oleh Petugas Pemadam Kebakaran dalam rangka penanggulangan bencana kebakaran. Alat Pemadam Api Ringan (APAR) adalah alat yang digunakan untuk memadamkan api atau mengendalikan kebakaran kecil.

Sosialisasi dan Simulasi ini diikuti oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Nganjuk Kelas IB, seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Nganjuk Kelas IB. Sosialisasi dan Simulasi disampaikan langsung oleh Slamet dari UPT Pencegahan dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Nganjuk dengan penyampaian informasi mengenai jenis APAR (Alat Pemadam Api Ringan) yang tersedia di Pengadilan Agama Nganjuk Kelas IB.

Setelah sosialisasi dilanjutkan dengan simulasi pemadam kebakaran yang bertempat di halaman belakang (parkir) Pengadilan Agama Nganjuk Kelas IB oleh Tim dari Pemadam Kebakaran Kabupaten Nganjuk.

Sosialisasi dan simulasi ini dilakukan dalam rangka pencapaian Akreditasi Penjaminan Mutu di Pengadilan Agama Nganjuk Kelas IB yang merupakan agenda penting di tahun 2019 ini. Pelatihan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) ini bertujuan untuk memberi pemahaman kepada pegawai tentang fungsi Alat Pemadam Api Ringan (APAR), juga melatih para pegawai agar mampu menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dengan tepat dan benar untuk menanggulangi kebakaran dalam skala kecil. (tim_IT_PANgj)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nganjuk Klas 1B

Jalan Gatot Subroto - Nganjuk

Timur Terminal Bus Nganjuk

Telp: 0358-323744
Fax: 0358-323744

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi