logo

Written by Super User on . Hits: 109

Nganjuk || 10 Juni 2019

Libur panjang idul fitri 1440 Hijriah telah usai, hari ini Senin, 10 Juni 2019 sebagian besar instansi Pemerintah maupun Daerah termasuk satker Pengadilan Agama Nganjuk sudah mulai beraktifitas kembali seperti semula melayani masyarakat para pencari keadilan. Dan apel pagi merupakan aktifitas pertama para Pegawai PA Nganjuk di awal masuk kerja setelah libur idul fitri sekaligus bersalam-salaman saling meminta maaf.

Di halaman kantor PA Nganjuk apel pagi dilaksanakan dan PLT. KPA Nganjuk Drs. H. Muhammad Iskandar Eko Putro, M.H. bertindak sebagai pemimpin upacara, diikuti oleh para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai dan para Honorer.

Dalam sambutannya Pembina Upacara menyampaikan ucapan Selamat hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, secara pribadi dan atas nama pimpinan kami Mohon Maaf Lahir dan Bathin, mudah-mudahan puasa dan semua amal ibadah kita di bulan Ramadhan ditermia Allah SWT. Amin.

Layaknya seseorang yang sudah melewati masa latihan dalam mengekang dan mengendalikan hawanafsu maka sudah saatnya sekarang kembali dengan kemenangan dan terampuni segenap dosa-dosa di masa lalu dan sudah saatnya kini kembali beraktifitas seperti semula dengan semangat yang terbarukan lagi.

Apel pagi diakhiri dengan halal bi halal bersalam-salaman antara pejabat dan bawahan dengan saling mengulurkan tangan dan tersenyum sebagai awal kegiatan masuk kantor pada hari ini. (tim-it)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nganjuk Klas 1B

Jalan Gatot Subroto - Nganjuk

Timur Terminal Bus Nganjuk

Telp: 0358-323744
Fax: 0358-323744

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi