logo

Written by Super User on . Hits: 109

Sosialisasi E-Court

Nganjuk | PA Nganjuk

Jum’at, 28 Desember 2018, Pengadilan Agama Nganjuk dan Bank BRI Nganjuk bekerja sama melaksanakan kepada Advokat/Pengacara se-Kabupaten Nganjuk.

e-Court merupakan Aplikasi implementasi PERMA Nomor 3 Tahun 2018 tentang Administrasi Perkara di Pengadilan secara elektronik. Aplikasi e-Court sudah memungkinkan pengiriman berkas secara elektronik yang berupa berkas permohonan dan gugatan, surat jawaban berupa replik, duplik, dan kesimpulan serta relass secara elektronik. Tetapi untuk proses pembuktian masih harus dilakukan dengan manual melalui persidangan langsung dihadapan hakim.

Bapak Zainul Hudaya selaku didampingi oleh Bima Fristianto, S.H.,M.H. mensosialisasikan PERMA Nomor 3 Tahun 2018 tentang Administrasi Perkara di Pengadilan secara elektronik. Dalam sosialisasi tersebut Panitera Pengadilan Agama Nganjuk berharap bahwa para Advokat/Pengacara di wilayah Kabupaten Ponorogo seluruhnya dapat terverifikasi dalam Aplikasi e-Court dan selanjutnya memaksimalkan penggunaannya dalam beracara di Pengadilan Agama Nganjuk.

Cara mengimplemintasikan e-Court disampaikan oleh saudara Bima Fristianto, S.H.,M.H.

ecourt2 

Foto : Ngakifun Nuha

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Nganjuk Klas 1B

Jalan Gatot Subroto - Nganjuk

Timur Terminal Bus Nganjuk

Telp: 0358-323744
Fax: 0358-323744

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Aplikasi